Trinity of Fantasy
http://fireheart-vadis.blogspot.com/
Everna and FireHeart Saga Novels by Andry Chang, research notes and records about worlds of Fantasy/Epic Fiction in general
Fantasy Worlds Indonesia (Indonesian)
http://fantasindo.blogspot.com/
News and updates about Everna Saga - FireHeart Published Novels by Andry Chang in Indonesian Language
and reviews about Indonesian fantasy fiction writers, aspiring writers and creators in general
EVERNA Codex Evernium (English-Indonesian)
http://evernade.blogspot.com
EVERNA SAGA Wiki, Lore and Encyclopedia
Come forth, Paladins! Fulfill Your Destiny!
Explore Everna With Google
- Get link
- X
- Other Apps
Popular Posts

Posted by
Evernade
EVERNA Panggungku (Bagian 1) - Heru S. Zainurma (Hikayat Tiga Zaman)
- Get link
- X
- Other Apps
Comments
Aku udah respon di blogku, tapi kupikir kenapa gak sekalian aja di postingan gamemu di blog ini :)
Aku uda liat gamenya, dan memang konsep pemanah medieval pas banget untuk gaya game ini.
Sedikit saran saja, ledakan mungkin nanti bisa diganti ama efek percikan darah yang makin transparan seiring waktu (pakai alpha-=0.01 didalam ENTER_FRAME atau Timer).
Selain itu, kecepatan karakternya gak normal untuk pemanah yg berjalan di atas tanah. Bagusnya kecepatannya fix dan gak ada percepatan sama sekali.
Pas pengecekan tombol, ganti aja script
kecepatanRoket++; (menjadi) kecepatanRoket = 5;
dan script
kecepatanRoketā; (menjadi) kecepatanRoket = 0;
Semoga membantu, dan sukses pengembangan gamenya.